Sabtu, 30 Maret 2013

Cuplikan Video Goal Pertandingan Inter Milan vs Juventus 1-2 30 Maret 2013

12.12

Video Hasil pertandingan derby antara inter milan vs juventus sabtu 30 maret 2013 - Juventus terus meneruskan trend positifnya di seria A kali ini juventus berhadapan dengan inter milan dengan tajuk derby d'italia yang bergensi tinggi. Sudah dapat di pastikan dari awal laga kedua tim akan menampilkan skuad terbaik yang mereka miliki, untuk mendapatkan poin penuh di laga kali ini.

Video Hasil Inter Milan vs Juventus


Inter milan yang bertindak sebagai tuan rumah di stadiun Giuseppe Meazza harus menerima kekalahan tipis dengan skor akhir 1-2. Dalam pertandingan yang berlangsung tadi malam inter dan juventus saling bertukar serangan dengan sengit, akhirnya baru beberapa menit pertandingan terjadi gol itupun datangd ari kubu juventus yaitu dari Fabio Quagliarella.

Akhirnya sampai babak pertama usai skor masih tetap, melewati babak kedua akhirnya inte menyamakan angka lewat tendangan Rodrigo Palacio yang tidak bisa di tepis oleh buffon. Tetapi skor 1-1 tidak bertahan lama karena juventus merespond dengan cepat dan unggul kembali lewat sepakan Alessandro Matri. Skor 1-2 pun bertahan sampai peluit babak kedua di tiup.

Berikut adalah cuplikan video  Hasil inter milan vs juventus

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top