Selasa, 29 Oktober 2013

Bagja Mundur dari Persib

02.35

Bergabungnya Muhammad Natsir Fadhil Mahbuby membuat Rizky Bagja Permana memilih undur diri dari timnya, Persib Bandung. Natsir Fadhil yang biasa lebih akrab dipanggil Deden tersebut memang direkrut Djajang Nurdjaman untuk membackup 2 kiper tim Macan Bandung, I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar. Kedua kiper tersebut memang acap kali terlihat secara tandem bermain bergatian mengawal gawang Persib pada laga musim lalu.

Kehadiran kiper barulah yang membuat Bagja semakin merasa terpojok dan merasa tidak aman. Aroma tidak sedap ini memang tampaknya sudah tercium kiper cetakan Persib U-21 tersebut. Bahwa Aa Djajang memang memiliki kemungkinan untuk melengserkannya. Apalagi sempat tercetus Aa Djajang bahwa ia akan melakukan penyusutan dari 4 kiper menjadi 3 kiper saja. Namun, hal ini memang masih didiskusikan dengan pihak manajemen Persib. Kabar mengenai keputusannya pun akan segera ditentukan tambah Aa Djajang. Tentu saja ini semakin membuat jantung Bagja tercokot dan dirinya menjadi resah.

Resah karena perekrutan Deden, Bagja pun didampingi orangtuanya Oce Permana sontak menggelar konfrensi pers. Konfrensi pers kilat di rumah makan daerah Jalan Natuna Bandung itu diadakan Senin sinag kemarin (28/10’13). Oce mengatakan bahwa ia tidak mau nasib anaknya digantung. Kabar yang belum jelas perihal akan dipertahankan atau tidaknya Bagja, tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. Memang faktanya sampai sekarang keputusan penyusutan tersebut belum dikeluarkan opleh pihak Manajemen. Menanggapi hal ini Bagja akhirnya memutuskan untuk mundur dari Persib dan menentukan hal yang lebih pasti terhadap karirnya mendatang. Jelas Oce yang juga pernah menjabat sebagai Vice Manager Persib 2006 menutup wawancara “Lebih baik kita mundur dan mencari yang pasti. Daripada tidak mendapatkan kepastian apapun”.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top