Kamis, 14 Maret 2013

Daftar Tim Yang Lolos Ke Babak Perempat Final Liga Champions 2012-2013

02.31


Liga ChampionsDaftar Tim Yang Lolos Ke Babak Perempat Final Liga Champions 2012-2013. Babak perdelapan final telah usai digelar, berakhirnya laga 16 besar menghasilkan delapan klub yang akan kembali bertandingan di babak 8 besar / perempat final1



Munchen lolos setelah unggul gol tandang meski agregat imbang 3-3 atas Arsenal. Junvetus lolos dengan kemenangan sempurna dengan agregat 5-0 atas Celtic. Real Madrid melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Manchester United dengan agregat 3-2. Barcelona yang sempat tertinggal dua gol di leg pertama membuat comeback yang sempurna saat menjamu Milan di leg Kedua, Barca mencetak 4 gol tanpa balas dan unggul dengan agregat 4-2.
Bayern Munich
Malaga
Galatasaray
Juventus
PSG
Barcelona
Dortmund
Real Madrid
Undian perempat final akan dilangsungkan pada haru Jumat 15 Maret 2013 di Nyon. Drwaing ini menggunakan sistem pengundian terbuka, seluruh tim berpeluang berhadapan dengan tim lain tanpa pengecualian. Sementara leg pertama perempatfinal akan dilangsungkan pada 23 dan 24 April, sementara leg kedua dihelat di 30 April dan 1 Mei.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top