Sabtu, 09 Maret 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Barcelona vs Deportivo Minggu 10 Maret 2013

14.09


Hasil Barcelona vs DeportivoHasil Pertandingan Barcelona vs Deportivo, Liga Spanyol Minggu 10 Maret 2013. Barcelona berhasil meraih kemenangan saat melakoni laga tandang menjamu Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga. Barca menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez dan Lionel Messi.
Pertandingan yang digelar di Camp Nou, Barca tidak memasukkan sejumlah pemain intinya sebagai starter seperti Messi, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets baru dipasang di babak kedua.
Barca menguasai jalannya pertandingan di babak pertama namun Barcelona hanya dapat mencetak satu go yang dibuat oleh Sanchez.
Di babak kedua, Barca sempat kesulitan membongkar pertahanan Deportivo. Mereka baru bisa mencetak gol tambahan di menit-menit akhir lewat kaki Messi.
Hasil ini tak mengubah posisi Barca di urutan teratas klasemen sementara dengan koleksi 71 poin dari 27 pertandingan, unggul 14 poin atas Atletico Madrid yang ada di posisi kedua dan 16 poin atas Real Madrid di posisi ketiga. Deportivo tetap menghuni dasar klasemen dengan 17 poin.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top