Kamis, 07 Maret 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Tottenham Hotspur vs Inter Milan (3-0)

14.38


Hasil Tottenham Hotspur vs Inter Milan
Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Inter Milan, Liga Europa Jumat 8 Maret 2013. Tottenham Hotspur memiliki peluang besar untuk terus melaju di Liga Europa. Di leg pertama babak 16 besar, Spurs raih kemenangan telak atas Inter Milan dengan skor 3-0.
Pertandingan yang dilangsungkan di markas Tottenham di White Hart Lane, Spurs tampil menguasai jalannya laga sejak awal dan sering membahayakan gwang inter dengan membuat cukup banyak peluang. Sementara itu, tim tamu hanya sesekali melancarkan serangan.
Spurs sudah unggul dua gol lewat Gareth Bale dan Gylfi Sigurdsson di babak pertama. Mereka mencetak satu gol tambahan di paruh kedua melalui Jan Vertonghen.
Hasil ini akan jadi modal berharga bagi Spurs untuk melakoni leg kedua di kandang Inter, pekan depan. Sementara itu, Inter wajib menang dengan selisih empat gol di Giuseppe Meazza untuk bisa membalikkan keadaan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top