Senin, 03 Juni 2013

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Belanda 07 Juni 2013

05.45

Hari ini Prediksi Skor Bola memberikan Info Prediksi Skor Indonesia vs Belanda 07 Juni 2013 . Silahkan Membaca Postingan terbaru dari kami.

Prediksi Skor Indonesia vs Belanda 07 Juni 2013Prediksi Indonesia vs BelandaPrediksi Pertandingan Indonesia vs Belanda.


Prediksi Bola - Prediksi Indonesia vs Belanda 07 Juni 2013 - Prediksi Skor Indonesia vs Belanda 07 Juni 2013 - Tim nasional Indonesia dijadwalkan akan beruji coba dengan Belanda bulan Juni mendatang. De Oranje akan membawa serta enam bintang utamanya, termasuk Robin van Persie, saat melawat ke Jakarta.

Berbeda dengan laga-laga sebelumnya yang tidak berpengaruh pada peringkat timnas, pertandingan ini akan masuk hitungan karena sesuai dengan masuk dalam kalender FIFA.

Selain itu, Djohar pun berharap para penggawa tim 'Garuda' bisa memetik pelajaran positif sebagai persiapan menyambut Piala AFF dua tahun lagi.

"Laga ini sesuai kalender FIFA sehingga ini kesempatan kita memperbaiki peringkat Timnas Indonesia. Uji coba ini juga digelar untuk tolak ukur kita dalam menyambut Piala AFF 2014. Mudah-mudahan kita bisa menimba ilmu dari mereka karena peringkat mereka berada jauh di atas kita," sebut Djohar.

Sementara itu, Arief Putra Wicaksono, perwakilan dari Nine Sport, selaku promotor mempunyai alasan tersendiri memilih Belanda sebagai lawan uji coba timnas.

"Kenapa kami pilih Belanda? Karena nilai historis hubungan kita dengan mereka dan juga pengaruh sepak bola mereka di dalam sepak bola kita cukup kuat. Permainan total football mereka juga menjadi daya tarik bagi kita dan mereka juga punya program pembinaan usia dini yang terbaik di dunia," kata Arief.

Selain tim Belanda, dua klub asal Eropa juga akan hadir ke tanah air. Mereka adalah klub asal Jerman, Hamburg SV dan tim asal Italia, AS Roma.

Kedua tim itu akan melakukan turnamen segi empat melawan timnas U-23 dan Persebaya Surabaya, pada 22-28 Mei mendatang.

Kabar mengenai kehadiran Van Persie dkk. itu disampaikan oleh ketua umum PSSI, Djohar Arifin, di kantornya, Rabu (23/1/2013). Lima pemain papan atas lainya yang akan ikut bermain di Gelora Bung Karno, 7 Juni mendatang adalah Wesley Sneijder, Arjen Robben, Rafael van der Vaart, Klaas-Jan Huntelaar, dan Dirk Kuyt.

"Mereka akan datang 7 Juni. Sesuai kontrak perjanjian dengan federasi sepak bola Belanda, KNVB telah dipastikan enam pemain utama akan datang dalam laga uji coba tersebut yakni Robin van Persie, Wesley Sneijder, Arjen Robben, Rafael van der Vaart, Klaas Jun Huntelaar, dan Dirk Kuyt," jelas Djohar kepada para pewarta.

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia :
23 Mar 2013    Indonesia 1 - Arab Saudi 2 ACQ
6  Feb 2013    Irak 1 - Indonesia 0 ACQ
31 Jan 2013    Yordania 5 - Indonesia 0 UJI
1  Des 2012    Malaysia 2 - Indonesia 0 AFF
28 Nov 2012    Indonesia 1 - Singapura 0 AFF

Lima Pertandingan Terakhir Belanda :
27 Mar 2013    Belanda 4 - Romania 0 WCQ
23 Mar 2013    Belanda 3 - Estonia 0 WCQ
7  Feb 2013    Belanda 1 - Italia 1 UJI
15 Nov 2012    Belanda 0 - Jerman 0 UJI
17 Okt 2012    Romania 1 - Belanda 4 WCQ

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Belanda:

Indonesia: Kurnia Meiga, Ricardo Salampessy, Abdul Rahman, Victor Igbonefo, Supardi, Ponaryo Astaman, Raphael Maitimo, Firman Utina, Boaz Salossa, Greg Nwokolo, Sergio van Dijk.

Belanda: Tim Krul, Darryl Janmaat, Ricardo Van Rhijn, Stefan de Vrij, Daley Blind, Kevin Strootman, Bruno Martins Indi, Jordy Clasie, Adam Maher, Jeremain Lens, Robin Van Persie, Ola John.

Prediksi Skor Indonesia vs Belanda  1 - 3

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top