Selasa, 16 Juli 2013

Cavani Mengalahkan Falcao

19.54

Cavani Mengalahkan Falcao | Paris Saint-Germain telah memecahkan rekor transfer pemain di Ligue 1 Prancis setelah mendatangkan Edinson Cavani dengan nilai €64 juta dari Napoli. Pemain asal Uruguay ini mengikat kontrak selama lima tahun bersama PSG.

Manajemen PSG secara resmi mengumumkan telah mendapatkan tanda tangan Cavani, dan diperkenalkan kepada publik.

Nilai transfer tertinggi yang pernah terjadi di Ligue 1 adalah saat tim promosi AS Monaco mendapatkan tanda tangan Radamel Falcao dari Atletico Madrid dengan nilai diperkirakan mendekati angka €60 juta. Jadi Cavani Mengalahkan Falcao dalam hal transfer, bagaimana pertarungan clubnya di pentas liga 1 musim depan?

Secara keseluruhan, Cavani berada di urutan keempat pemain termahal di dunia. Status pemain termahal masih dipegang bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebesar €94 juta, diikuti Zinedine Zidane (€75 juta), dan Kaka (€67 juta).

“Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan klub telah mengontrak pemain asal Uruguay Edinson Cavani dari Napoli dengan ikatan kontrak lima tahun. Dia akan bergabung dengan rekan-rekan barunya, Rabu (17/7),” demikian pernyataan PSG.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top