Sabtu, 20 Juli 2013

Hasil Manchester United Vs A-League All Star

17.47


Hasil Manchester United Vs A-League All Star
Hasil Manchester United Vs A-League All StarSetelah minggu lalu dipaksa tunduk oleh Thailand All Stars, Manchester United langsung bangkit dengan menggebuk A-League All Stars 5-1 di Stadion ANZ, Sydney, Sabtu (20/7).


Sepasang penggawa muda Jesse Lindgard serta Danny Welbeck sama-sama mengemas dua gol untuk memberikan kemenangan perdana buat manajer baru David Moyes. Robin van Persie yang masuk dari bangku cadangan turut menyumbang satu gol untuk menuntaskan hasil impresif The Red Devils. Sementara satu gol balasan A-League All Stars dibuat Besart Berisha.



United tampil menggebrak sejak peluit kick-off dan langsung mendapatkan tiga kans bagus yang semuanya hasil kreasi bintang veteran Ryan Giggs. Sayang, tiga sundulan Lindgaard, Phil Jones, dan Patrice Evra dari umpan silang Giggsy semuanya terlalu lemah sehingga mudah diantisipasi kiper Ante Covic.



Meski begitu, skor kacamata tetap tak bertahan lama. Menginjak menit ke-11, Lindgard, produk akademi Setan Merah berumur 20 tahun, membuka keunggulan skuat Moyes setelah melepaskan diri dari perangkap off-side untuk menerima bola terobosan Tom Cleverley dan menaklukkan Covic.



United sempat terancam oleh tembakan Thomas Broich yang melayang di atas mistar sebelum menggandakan skor pada menit ke-34 lewat kaki Welbeck. Striker 22 tahun itu menampilkan pertukaran umpan segitiga nan apik dengan Lindgard dan Giggs sebelum menyontek bola ke dalam gawang A-League All Stars.



Ketinggalan 2-0, A-League All-Stars mengawali paruh kedua dengan sempurna dan menipiskan kedudukan melalui tembakan Berisha, yang sebelumnya mengungguli Jones dalam duel perebutan bola (52').



Namun, hanya dua menit setelahnya Iblis Merah berhasil mengembalikan surplus dua gol. Lindgard dengan lihai mengelabui Josh Risdon di tepi kotak penalti sebelum menghunjamkan tembakan kencang ke pojok gawang Michael Theo, kiper pengganti di kubu All Stars.



Di 20 menit terakhir, giliran Welbeck melesakkan gol keduanya usai menanduk masuk sebuah tendangan penjuru yang diambil Robin van Persie.



Nama terakhir yang masuk menggantikan Giggs di menit ke-61 itu lantas melengkapi kemenangan United dengan menyambar bola rebound hasil tembakannya sendiri yang sebelumnya ditangkis Theo. Hasil Manchester United Vs A-League All Star

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top