Selasa, 29 Oktober 2013

Masa Depan Inter Milan dibawah Erick Thohir

02.38

Pada kesempataan wawancaranya dengan Football Italia hari ini Selasa (29/10’13), Thohir akhirnya buka suara tentang nasib Inter Milan. Seperti sudah kita ketahui bahwa saham Inter Milan hampir saat ini sepenuhnya dimiliki oleh Erick Thohir. Beberapa kebijakan-kebijakan dan rencana kedepan bagi timnya juga sudah disusun oleh Thohir. Baik itu rencana jangka panjang dan rencana jangka panjang.

Sebagai langkah yang akan dilakukan Thohir dalam waktu dekat, ia akan lebih memfokuskan pada transfer 2 pemain, yaitu Walter Mazzarri dan Massimo Moratti. Thohir menjelaskan bahwa transfer tersebut akan dilakukan pada periode istirahat musim dingin. Sekitar pertengahan November mendatang. Paparnya, “Dalam waktu dekat saya akan menemui Massimo Moratti dan pelatih dari Walter Mazzarri perihal transfer  2 pemain tersebut”.

Sedangkan rencana jangka panjang, Thohir sudang menggaskan pembibitan pemain-pemain muda yang berbakat untuk diikutsertakan ke dalam Inter Milan. Beberapa pemain yang tampil di laga U-19, Inter Primavera, juga sempat dilirik Thohir. Walaupuin keputusan untuk perekrutan dan pembinaan akan dilakukan secara hati-hati. Ia lebih memilih langkah yang berjenjang tapi matang daripada mengemas segala sesuatunya dengan terburu-buru. Tambahnya, “Semuanya mesti dilakukan dengan sangat hati-hati dan pastinya harus sabar”.

Sempat tercetus 2 nama pemain, yaitu Nicola Ventola dan Obafemi Martins. Para pemain muda yang sempat memikat hati Thohir untuk dibina kedepannya. Thohir menjelaskan bahwa Ventola dan Martins merupakan pemain-pemain yang berbakat dan memiliki potensi yang tinggi untuk menjadi bintang. Namun, kebimbangan masih timbul mengingat kedua pemain tersebut sering mengalami permasalahan cedera. Sehingga penampilannya di lapangan hijau pun berpengaruh dan terganggu. “Ventola dan Martins pemain yang bagus dan berpotensi, tapi sayangnya kalau sering cedera performanya pun akan terganggu” Jawab Thohir sambil menutup wawancara.


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top