Minggu, 23 Juni 2013

Arsenal Siapkan 20 juta Euro Demi Rooney

15.50

Hari ini Prediksi Skor Bola memberikan Info Arsenal Siapkan 20 juta Euro Demi Rooney . Silahkan Membaca Postingan terbaru dari kami.
Arsenal Siapkan 20 juta euro Demi Rooney
rooney
Di tengah-tengah klaim Wayne Rooney bersedia bertahan di Old Trafford, spekulasi kepindahan penyerang tim nasional Inggris tersebut ke Emirates kembali naik ke permukaan.
The Mail mengabarkan The Gunners siap mengadu keberuntungan dengan menyiapkan mahar sebesar 20 juta Euro untuk memuluskan rencana kepindahan Rooney, Sang Profesor sudah sangat mengiginkan sang penggedor manchester United ini bermain untuknya
Klub raksasa Liga Primer yang bermarkas di London Utara tersebut dikabarkan punya kemampuan finansial memadai hingga tidak akan terganggu dengan permintaan gaji Rooney yang mencai 220.000 euro per pekan. pasalnya sang pemain dengan Skill dan kemampuan nya yang mumpuni memang pantas dibayar dengan gaji yang tinggi. apalagi demi mengejar Tropy Liga priemer tersebut, soalnya sudah sekian lama meriam London Utara tersebut tidak pernah lagi mencicipi satu piala manapun.
Arsenal memang tampaknya sudah siap mengeluarkan yang dana yang segar cukup besar untuk tahun ini, sebab sang pemilik Arsenal yang baru mengtakan ini akan menjadi revolusi The Gunners, soalnya Arsenal juga masih mengejar striker Real Madrid Gonzalo higuain yang masih berjalan alot, harga Gonzalo Higuain sekitar 22 juta Euro.
Selain mengejar kedua bintang tersebut, Arsenal juga dihubungkan dengan pemain yang sedang naik daun tahun ini yaitu gelandang jangkung milik Everton Maroane Fellaini. Arsene Wenger sangat suka dengan gaya permainan pemain tersebut, demi mendatangkan Fellaini, The Gunners siap merogoh kocek hingga 23 juta Euro demi menyemagati sang Profesor.
Itulah Arsenal Siapkan 20 juta Euro Demi Rooney yang bisa Prediksi Skor Bola berikan untuk kalian.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top