Minggu, 23 Juni 2013

Udinese Datangkan Jadson

15.51

Hari ini Prediksi Skor Bola memberikan Info Udinese Datangkan Jadson . Silahkan Membaca Postingan terbaru dari kami.
Udinese Datangkan Jadson
jadson
Gelandang serang muda yang bermain untuk tim junior Brazil Jadson berhasil dibeli Udinese dari Botafogo dengan banderol yang tidak diketahui,  manejemen  Udinese mengatakan memang sudah mengincarnya sejak sang pemain membela negara nyaa bermain, dan hingga kini baru berhasil mendapat tanda tangan nya, dan kami sangat senang, ucap F. Guidolin pelatih Udinese tersebut.
Pemain ini sungguh hebat dan seharusnya dia harus bermain di Eropa agar lebih berkembang seperti Pemain-Pemain Brazil lain nya, Bagi Jadson sendiri ini pasti akan sangat menyenangkan karena bisa bermain di salah satu Liga top Dunia yaitu Liga Italy, saya akan sangat senantiasa bermain untuk Udinese yang sudah mau bawa saya bermain untuk salah satu Liga top dunia, ungkap sang pemain yang baru berusia 19 tahun  tersebut.
Alves Dos Santos atau yang biasa disapa Jadson memulai debutnya bersama Botafogo saat berusia 16 tahun sampai sekarang hanya bisa mencetak 1 gol untuk klub nya, soalnya sang pemain lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Itulah Udinese Datangkan Jadson yang bisa Prediksi Skor Bola berikan untuk kalian.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top