Sabtu, 06 Juli 2013

Nemanja Vidic Ingin Menyombongkan Diri Di Hadapan Sir Alex Ferguson

19.26

Nemanja Vidic Ingin Menyombongkan Diri Di Hadapan Sir Alex Ferguson | Harapan Nemanja Vidic agar petenis Serbia Novak Djokovic menjuarai turnamen tenis bergengsi Wimbledon bukan semata-mata didasarkan alasan nasionalisme. Kapten Manchester United ingin bisa menyombongkan diri di hadapan Sir Alex Ferguson.

Vidic menemani mantan arsitek Setan Merah menyaksikan turnamen Grand Slam itu, Rabu (3/7) lalu. Djokovic diketahui berhasil melaju ke babak final setelah menyingkirkan Juan Martin Del Potro lewat duel epik. Sementara, petenis tuan rumah Andy Murray menjadi harapan Inggris setelah melewati hadangan Jerzy Janowicz.

Pertemuan Djokovic dan Murray di partai final memang sesuai dengan harapan Vidic dan Sir Alex. Namun, kini keduanya siap 'bentrok' demi membela petenis favorit masing-masing.

"Sir Alex adalah pendukung setia Andy Murray dan saya mengatakan padanya bahwa saya ingin dia [Murray] dan Novak mencapai final," papar Vidic kepada Press Association Sport.

"Dia mengatakan bahwa dirinya juga mengharapkan final itu. Kedua petenis itu merupakan teman baik. Ini akan menjadi pertandingan hebat, walaupun tentu saja saya ingin Novak untuk menang."

"Saya sangat berharap Novak menang jadi jika nanti saya bertemu Sir Alex saya bisa melakoni percakapan soal tenis lagi."

Meskipun di atas kertas Djokovic lebih diunggulkan, mengingat statusnya sebagai petenis nomor satu dunia, namun Murray jelas akan mendapat dukungan seluruh masyarakat Inggris. Dia diharapkan menjadi petenis Inggris pertama yang menjuarai Wimbledon setelah Fred Perry di tahun 1936.

Nemanja Vidic Ingin Menyombongkan Diri Di Hadapan Sir Alex Ferguson

sumber: goal.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top