Senin, 28 Oktober 2013

Acungan Jempol Totti buat Roma

02.39

Tim gemblengan Rudi Garcia, AS Roma tampil semakin gemilang. Setelah berhasil menundukkan Udinese 1-0. Sampai saat ini, tim raksasa di Italia tersebut masih menempati predikat tim terbaik di Liga Seri-A.

Kemenangan atas Udinese tersebut diraih berkat sepakan maut Michael Bradley. Umpan cantik dari Kevin Strootman tidak disia-siakan oleh Bradley yang langsung menerjang dan menghujam serangan yang tidak mampu dibendung Sang Kiper Udinese.

Melihat hal ini, Sang Kapten dari AS Roma pun buka suara dan memuji performa rekannya dengan bangga. Francesco Totti, Sang Kapten berkata bahwa teman-teman seperjuangannya itu mampu menunjukkan performa yang bagus. Hal itu tidak terlepas karena mental bertanding, dedikasi dan karakter yang memang patut diacungi jempol. Semangat bertanding pun memang terlihat setelah Roma harus kehilangan 1 pemain saat pertandingan. Pada menit ke 66, wasit mengusir Douglas Maicon karena pelanggaran. Walau harus tampil dengan 10 pemain saja, semangat Roma pun urung untuk surut.

Pada kesempatan wawancaranya dengan Football-Italia Senin kemarin (28/10/2013), Totti berujar ”Semua karena jasa teman-teman saya yang telah memperlihatkan keberanian dan skill bermain yang bagus”. Walaupun timnya harus bermain tanpa dirinya karena masih dalam proses pemulihan cedera, pemain-pemain AS Roma tetap tampil ganas. Selain dirinya, Gervinho pun masih dalam perawatan atas cedera yang dialaminya dan belum bisa bermain. Lanjut Totti, “Tak peduli siapapun yang bermain, kami tetap bermain untk AS Roma. Saya juga ingin berterimakasih pada semua fans yang telah mendukung saya dan rekan -rekan saya dalam menghadapi Udinese. Bagaimanapun juga kekuatan Udinese memang tidak diragukan dan belum pernah terkalahkan di kandangnya.

Penampilan AS Roma yang mampu meraih kemenangan atas Udinese , pada akhirnya telah mematahkan kedudukan tak terkalahkan tim Udinese saat bermain di Friuli nantinya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top