Jumat, 25 Oktober 2013

Alasan Asri Akbar Mau Hengkang dari Persib

04.25

Walaupun termasuk sebagai anak kesayangan Djajang Nurdjaman, tampaknya Asri Akbar lebih memilih mengadu nasib untuk bermain di tim lain. Asri Akbar memang termasuk dalam daftar pemain yang diunggulkan Nurdjaman, namun ternyata kenyataan tidak berjalan sesuai harapan. Persib harus bersiap untuk kehilangan pemain tengahnya itu.

Usut punya usut, Akbar merasa persaingan antar pemain garis tengah di timnya sangat ketat dan mempengaruhi kesempatan bermain Akbar. Inilah alasan utamanya untuk hengkang dan mencari kesempatan yang lebih baik di tim lain. Jelas Aa Djajang, ”Akbar sebenarnya adalah pemain yang saya pertahankan, tapi kalau dia mau punya niat pindah saya tidak bisa melarang. Sampai sekarang sih kejelasannya belum saya dapatkan”

Pada kesempatan wawancara lain, Asri menjelaskan bahwa ia memang yakin untuk pindah dan bergabung dengan tim lain. Soal ke tim mana ia akan hijrah memang belum diungkapkannya. Beberapa kabar burung mengatakan bahwa ia saat ini sedang di lirik oleh Sriwijaya FC. Walaupun kepastian Asri bakal pasti pindah ke Sriwijaya belum dapat dipastikan. Kata pemain tengah berusia 29 tahun itu, ”Djajang memang bilang bahwa setidaknya ia tetap bertahan dengan persaingan yang terjadi dan terus berjuang untuk mendapatkan peluang bermain lebih banyak”. Tambahnya, ”Saya sebenarnya sudah betah dan tidak mau pindah dari Persib, tapi saya kan ingin memiliki kesempatran bermain yang lebih baik lagi. Ini yang membuat saya sudah bulat untuk pindah”.

Memang pada saat musim lalu, kesempatan bermain Asri di Persib pun terlihat tidak banyak. Firman Utina dan Hariono lebih diunggulkan untuk bermain di lini tengah.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top