Selasa, 22 Oktober 2013

Indonesia Red ‘Pede’ Hadapi Red Devil

23.44

Kesiapan mental tim Indonesia Red dalam menghadapi pemain legenda Inggris Red Devil Manchester United (MU) diperjelas oleh mantan pemain Persema Malang, Bima Sakti. Pemain asal Balikpapan ini memang diberikan kehormatan untuk bergabung membela tim Indonesia Red. Dalam rangka menghadapi tim yang berisi para veteran dari Liga Premier Inggris. Katanya “Persiapan kami bisa dibilang bagus. Pasukan kamipun didukung oleh beberapa para pemain handal yang masih aktif di Indonesia Super League”. Tambahnya lagi “Dengan persiapan dan kekuatan kami, kami yakin dapat mengimbangi permainan para pemain Inggris yang melegenda itu”.

Memang Bima Sakti sudah pensiun sebagai pemain aktif sejak 2 musim yang lalu, namun kebanggaannya untuk bisa bertanding melawan para pemain legenda dunia lah yang membuatnya menjadi berapi-api.

Bambang Pamungkas yang akrab disapa Bepe juga sudah tidak sabar lagi menunggu dimulainya pertandingan. Katanya “Saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan Michael Owen yang juga memperkuat timnya dalam Battle of The Red. Apalagi berkesempatan untuk bertanding dengannya”.


Seperti kita ketahui bahwa tim Inggris menunda kedatangannya ke Indonesia karena bom di hotel JW Marriot 2 tahun silam. “Ini merupakan laga yang tertunda karena dulu Owen tidak jadi ke Indonesia, tapi sekarang Owen dkk bisa datang. Ini akan jadi ajang yang menarik” Tutup Bepe mengakhiri wawancaranya di jumpa pers Selasa kemarin.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top