Kamis, 17 Oktober 2013

Messi Pulih !!!

20.41

Messi Pulih dari Cedera
El Barca benar-benar memanfaatkan jeda waktu kompetisi laga-laga antar Negara dengan maksimal. Dan di saat waktu libur seperti ini lah, Barcelona (El Barca) segera memanfaatkannya dengan baik untuk mengembalikan kebugaran dan performa Lionel Messi (yang akrab disapa dengan julukan Messidona) pasca mengalami cedera otot paha ketika berhadapan dengan Almeria. Pemain asal argentina yang sangat dijagokan El Barca ini terlihat mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan satu tim nya pada (Senin 14/10). Messi terpaksa absen dan melewatkan beberapa partai pertandingan El Barca seperti ketika Barcelona berhasil mengalahkan Glasgow Celtic di Liga Champions atau ketika El Barca (Barcelona) berhasil menaklukkan Real Valladolid di Primera Liga.
 
Absennya Messi di lapangan hijau sempat membuat khawatir pihak klub. Pasalnya, sejak mengalami cedera ketika Barcelona berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim lalu, Messi telah banyak melewatkan pertandingan sepanjang akhir musim 2012 / 2013 dan juga pada beberapa laga di awal musim 2013 / 2014. Gangguan otot bisep femoris pada kaki kanan Messi disinyalir oleh staf medis nya sebagai penyebab utama mengapa Messi begitu rentan mengalami cedera. Namun dia (Messidona) memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk kembali merumput ke lapangan hijau sehingga secara mengagumkan, proses pemulihannya bisa berjalan lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Dan kini, pemain asal argentina ini pun bisa kembali berlatih dan diharapkan bisa segera kembali merumput ke lapangan hijau.
 
Neymar, rekan satu tim Messi, menyambut baik pemulihan rekan satu tim nya itu dan mengaku sudah sangat tidak sabar untuk kembali bermain bersamanya. Pemain asal brasil tersebut mengakui kalau Messi mempunyai andil besar dalam membantunya beradaptasi dengan gaya dan karakter permainan El Barca/Barcelona. “Messi adalah seorang pemain yang berbakat dan sekaligus jenius, saya sangat bangga bisa bermain dengannya dan bagi saya, adalah suatu kehormatan untuk bisa menjadi rekan satu tim nya. Dia (Messi) memiliki pribadi yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar lapangan dan kami bisa saling membantu satu sama lain di lapangan” paparnya.
 
Pelatih Messi pun (Gerardo Martino) menyambut baik kembalinya Messi. Pasalnya, hingga saat ini Messi telah mencetak total sebelas gol. Delapan diantaranya dicetak pada Primera Liga dan tiga lainnya pada Liga Champions. Messi sangat dibutuhkan Barcelona untuk mempertahankan superioritas Primera Liga. Posisi Barcelona saat ini belum bisa dikatakan aman karena meskipun klub bergengsi ini telah menempati puncak klasemen sementara dengan koleksi 24 poin, namun Barcelona hanya unggul selisih gol dengan penghuni peringkat dua Atletico Madrid. Karena itu, pemain kelahiran Rosario berusia 26 tahun ini sangat diharapkan untuk bisa segera kembali merumput ke lapangan hijau saat Barcelona hendak berhadapan dengan Osasuna, akhir pekan ini. Kehadiran Messi dipercaya akan mampu memberikan dampak positif bagi performa El Barca. Gerardo Martino merasa optimis, kalau Barcelona bisa memberikan performa yang lebih baik lagi pada pertandingan-pertandingan berikutnya.
 
Kondisi Fisik Messi diyakini akan segera kembali pulih 100% dan bahkan akan lebih baik lagi dari sebelumnya saat Barcelona harus berhadapan dengan AC Milan pada Liga Champions, pada hari Selasa (22 / 10), serta el clasico kontra Real Madrid pada hari Sabtu (26 / 10). Selain Messi, kabar gembira juga datang dari kapten tim Carles Puyol yang kini telah kembali mengikuti sesi latihan seusai menjalani proses rehabilitasi karena cedera lutut yang dideritanya sejak bulan maret lalu. Pemain senior ini juga menjadi andalan klub untuk partai-partai besar nanti dan diharapkan akan memacu performa El Barca dalam partai-partai pertandingan berikutnya untuk memberikan penampilan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top