Kamis, 07 November 2013

Kaki Meriam Messi Bantu Barcelona Hantam AC Milan 3-1

04.04

Meriam penghancur tembok benteng yang membawa kemenangan pasukan dalam suatu pertempuran. Itulah kurang lebih gambaran Lionel Messi yang terjadi pada pertandingan seleksi ke empat Liga Champion Grup H.

Pergulatan ketat antara Barcelona dengan AC Milan harus diakhiri dengan takluknya AC Milan dari Barcelona 3-1. Gol pembuka berhasil dicetak sang bintang Messi melalui sepakan penalti di menit ke 29. Kesempatan penalti diperoleh Barcelona setelah Neymar da Silva diseret Ignazio Abate ke area terlarang. Pelanggaran Abate pun akhirnya memberikan kado kesempatan penalti kepada pasukan tuan rumah. Kesempatan emas ini spontan tidak disia-siakan Messi sebagai sang algojo penalti. Gol pun sontak disumbang oleh Messi.

Jibaku sengit antar kedua tim pun berlanjut hingga gol lain tercipta di menit ke 40 melalui tendangan Sergio Busquest. Dompet gol Barcelona pun semakin tebal dengan keunggulan sementara 2-0. Sayangnya, kesalahan fatal dilakukan pemain belakang Barcelona Gerald Pique. Pique turut mencetak gol di malam pertandingan, hanya bukan ke gawang lawan melainkan ke gawang sendiri. Gol bunuh diri Pique akhirnya meyumbangkan skor bagi AC Milan setelah 45 menit pertandingan berjalan. Gol lain yang juga sebagai gol penutup pertandingan antara Barca Milan ini  dicetak oleh Messi kembali. Setelah menjemput umpan cantik dari Francesco Fabregas dan meluncurkan tendangan meriamnya ke gawang AC Milan.

Sergio Busquets juga ikut mengomentari penampilan teman regunya, Lionel Messi. Kata Busquest menjelaskan, “Saat merasuk ke daerah pertahanan dan berada di dekat gawang, Messi selalu beraksi bak mesin yang dengan otomatis membidik gol. Harapan saya ke depan akan banyak gol-gol yang dicetak Messi di liga ini. Bukan hanya double gol malam ini.”

Kedudukan skor 3-1 atas Milan, membawa Barcelona mengantongi 2 angka pada klasemen penyisihan Grup H Liga Champion. Flawless victory ini pun juga berhasil memposisikan Barcelona di klasemen dengan posisi puncak untuk sementara. Sedangkan peringkat runner up dikantongi AC Milan dengan selisih 1 angka lebih unggul dari klub Ajax Amsterdam.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top