Senin, 04 November 2013

Pangeran Biru Siap Menyerbu

05.23

Kesungguhan Tim Pangeran Biru Persib Bandung untuk mempersiapkan diri menghadapi laga Indonesian Premiere League (ISL) musim depan pun tercium. Terlihat dari diborongnya banyak pemain handal masuk ke dalam tim.

Sampai saat ini Persib memang sudah didominasi dengan mayoritas para pemain top. Namun, untuk musim depan Persib Bandung penampilannya akan semakin meraung-raung. Pasalnya, beberapa pemain bintang Indonesia sudah resmi direkrut. Hal ini tentunya untuk menyabet predikat Sang Juara musim 2014. Berdasarkan catatan, pemain lama yang masih masuk dalam jajaran pasukan Persib adalah Made Wirawan, Hariono, M. Ridwan, Tony Sucipto, Sahar Ginanjar, Supardi, Van Djik, dan Atep. Sedangkan boyongan barunya diisi oleh Ferdinand Sinaga Sang Bintang Persisam, Tantan Sang Bintang Sriwijaya FC, Ahmad Jufriyanto, Konato Makan dan Coulibaly Djibril para jagoan Barito Putra. Tak ketinggalaan Kiper Arema Cronous, Deden M Natsir pun turut diangkut memperkuat pasukan Persib. Beberapa pemain lain seperti Fachrudin Sang Top Player Persepam Madura pun akan segera menyusul.

Susunan team super ini cukup menenangkan hati Aa Djanur alias Djajang Nurdjaman, Sang Entrenador Persib. Tukasnya sambil tersenyum saat wawancara di Graha Persib, ”Perekrutan pemain yang sekarang membuat saya puas dan bisa membawa tim untuk tampil lebih baik daripada musim-musim sebelumnya”. Namun demikian, ada hal yang masih dicemaskan Aa Djanur mengenai timnya. Ia masih ingin melakukan perbaikan formasi bertahan dengan mencari beberapa pemain top lini belakang. Hunting 1 pemain asing handal untuk melindungi benteng pertahanan bersama Al Sebai dan Abanda Herman pun sedang dilakukan Aa Djanur.

Walaupun bidikan dan rayuan Aa Djanur cukup maut, masih ada saja pemain yang gagal di ajak. Tutup Aa Djanur tersenyum.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top