Minggu, 03 November 2013

Ramai – ramai perpanjang Kontrak

05.54

Demi menjaga stabilitas tim, manajemen tim Atletico Madrid memutuskan untuk memperpanjang masa edar sejumlah pemain. Hingga beberapa musim ke depan, Los Colchoneros memastikan diri akan memiliki starting line – up dan staf pelatih yang sama. Situasi itu terjadi setelah Atletico mengamankan kontrak baru 10 pemain inti dan seluruh staf kepelatihan Diego Simeone. Salah satu pemain yang diperpanjang kontrak nya adalah Diego Godin.

Pemain yang kini telah berusia 27 tahun itu bahkan telah memperpanjang kontrak hingga 30 Juni tahun 2018 mendatang. Dia (Godin) mengaku sudah menganggap Estadio Vicente Calderon sebagai rumah sendiri. Sebab, Godin telah mendapatkan kepercayaan dari tim dan fans Atletico. Ia mengatakan, “Saya merasa sangat luar biasa bisa berada di sini (Madrid), meski jauh dari negara asal saya, keluarga, dan juga teman – teman saya. Saya lebih baik tetap berada bersama orang – orang yang mencintai saya dan membuat saya merasakan cinta yang istimewa,” ujar pemain yang bergabung dengan Atletico sejak tahun 2010 itu, dilansir Marca.

Selama memakai seragam setrip merah – putih, Godin telah tampil sebanyak 128 kali pada laga resmi dan telah berhasil mencetak enam buah gol. Dia telah menjadi bagian dari kesuksesan Atletico mengangkat Trofi Liga Europa, Copa del Rey, dua Piala Super Eropa, dan satu kali menjadi runner – up Supercopa de Espana. Godin telah menjadi pemain yang paling banyak diturunkan oleh Simeone pada musim ini bersamaan dengan Thiabut Courtois. Kedua pemain tersebut telah tampil penuh dalam 11 laga Primera Liga (990 menit), 2 laga Liga Champions (180 menit), dan 2 laga Supercopa de Espana (180 menit).

Selain Godin, sebelumnya Atletico telah memperpanjang status Joao Miranda, Gabi Fernandez, dan David Villa sampai pada tahun 2016 mendatang. Mereka juga mengamankan pemain – pemain seperti Juanfran Torres, Filipe Luis, Mario Suarez, dan Arda Turan sampai 2017. Sementara Koke dan Diego Costa dipastikan bertahan di Estadio Calderon sampai 2018. Hanya Courtois yang kontraknya masih belum jelas. Dia diduga akan pulang ke Chelsea pada akhir musim 2013 / 2014. Pemain berusia 21 tahun itu bahkan awalnya akan pulang pada bursa musim panas tahun ini.

Namun, The Blues telah menyetujui permintaan Atletico untuk memperpanjang durasi peminjaman hingga musim 2013 / 2014 berakhir. Godin menuturkan, “Klub bekerja keras untuk tetap mempertahankan pemain inti dari tim yang telah memberikan banyak kegembiraan. Kegembiraan itu bukan hanya dari segi hasil, melainkan juga dari sudut pandang performa, kepercayaan diri, dan kerja sama tim yang spektakuler dalam setiap laga,” tuturnya.

 Sementara itu, Direktur olahraga Atletico, Jose Luiz Perez Caminore menilai bahwa komitmen yang dilakukan oleh para pemain Los Colchoneros akan memberikan dampak yang positif bagi masa depan tim. Dia sangat yakin kalau Atletico akan menjadi tim yang mampu meredupkan sinar Barcelona dan Real Madrid. Sebab, kemampuan mereka sudah teruji pada awal musim ini. Ia berujar, “Mempertahankan tim ini sangat penting untuk masa depan Atletico di musim – musim mendatang. Bermain baik dan mencetak hasil bagus akan mensejajarkan tim ini dengan Barcelona dan Madrid, ucap nya.

Karena itu, malam ini para pemain Atletico harus benar – benar focus ke lapangan karena akan kedatangan Athletico Bilbao. Di klasemen, posisi Atletico lebih baik dari Bilbao. Selain itu, Bilbao juga dikenal dengan reputasinya sebagai klub yang selalu tampil buruk di laga tandang. Klub asal Basque itu musim ini menampilkan aksi – aksi memukau saat duel digelar di San Mames.

“Atletico adalah tim yang bagus. Musim ini mereka telah membuktikannya pada pertandingan – pertandingan Primera Liga. Posisi di klasemen menunjukkan kualitas dan kemampuan tim itu. Artinya, ini akan menjadi pertandingan yang tidak akan mudah untuk kami jalani,” ungkap Ernesto Valverde   

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top