Jumat, 18 Oktober 2013

Milan Butuh Kaka Kembali

19.31

Carlo Ancelotti, sang pelatih Madrid akhirnya menjelaskan alasannya menarik Ricardo Kaka kembali ke AC Milan. Carlo beranggapan bahwa anak didiknya itu tidak bermain terlalu baik dibandingkan dengan para pemain di Santiago Bernabeu lainnya.

Setelah menjadi bagian dari pasukan AC Milan selama enam musim berturut-turut semenjak tahun 2003, Kaka berpindah ke Madrid pada tahun 2009. Walaupun harga transfernya mecapai angak 68,5 juta euro, prestasi Kaka sepertnya tidak terlalu gemilang seperti waktu bergabung di tim lamanya.

Menurut Don Carlo, panggilan akrab Ancelotti ketika di wawancara “Kaka yang sudah memasuki usia 31 akan semakin sulit meningkatkan kualitas penampilannya apabila tidak memiliki kesemapatan bermain yang banyak. Hal ini tidak mungkin Kaka dapatkan apabila terus bertahan di Santiago Barnabeu”. Tambahnya “Kaka memang bukan pemain muda lagi. Penampilan dan performa fisiknya sudah berbeda dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu. Namun, Kaka tetap menjadi icon yang diandalkan”.

Mungkin momen inilah yang pas bagi Kaka untuk hijrah kembali ke klub lamanya. Kaka membutuhkan support untuk berprestasi menjadi yang terbaik dan AC Milan bisa melakukan itu. Sebaliknya, AC Milan tidak akan pernah melupakan ganasnya penampilan Kaka saat bertempur bersama klubnya. “Milan Butuh Kaka, dan Kaka butuh Milan” tegas Carlo menutup wawancara.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top