Jumat, 18 Oktober 2013

Nasib Sial Balotelli

19.32

Lagi-lagi tim merah hitam, AC Milan harus kehilangan salah satu pemain andalannya untuk sementara waktu.  Mario Balotelli, pemain dengan mohawk nya itu harus mengalami nasib sial. Ia mengalami  cedera parah pada paha kanannya  dan terpaksa harus dirawat dirumah sakit guna menjalani perawatan medis.

Cedera parah tersebut dialami Balotelli ketika membela Italia melawan Armenia, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 beberapa waktu yang lalu. Aksinya berhasil membuahkan 1 gol untuk Italia, walaupun pertandingan berakhir seri 2-2.

Pihak AC Milan pun juga sudah menegaskan bahwa Balotelli harus menjalani penanganan serius pada cedera pahanya. Saat ini bahkan pihak rumah sakit baru akan menentukan seberapa lama Balotelli akan dirawat. Belum memasuki masa penyembuhan. Otomatis, Balotelli akan vacuum untuk sementara waktu.

Sebelum kejadian ini, Balotelli pun sempat tidak bisa membela klubnya dalam 3 laga. Ia memperoleh kartu merah saat AC Milan berlaga melawan Napoli. Saat berlaga Balotelli memprotes wasit dengan mengeluarkan bahasa-bahasa yang kasar. Pil pahit pun harus ditelan AC Milan karena kalah dari Napoli dengan skor akhir 1-2. Kemungkinan besar Balotelli pun tidak akan ikut membela timnya di babak penyisihan grup H Liga Champion untuk melawan Barcelona.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TOPSCORE AND NEWS. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top